Anak Istri Terlanjur Pindah Keyakinan. Akhirnya Sang Ayahpun Menyusul Karena Takut Mati








Kenal pria yang ini? Ya. Elmanik seorang aktor senior yang namanya makin dikenal setela ia berhasil beradu peran dalam sinteron Tukang Bubur Naik Haji Series. Elmanik dikenal sebagai pria yang baik dan disegani oleh kawan seartisnya.




Ada hal menarik yang dapat kita ulas dari aktor yang satu ini, mungkin jarang yang tau jika sebenarnya aktor ini sudah lama pindah keyakinan. yakni pada tahun 1993 lalu. Ia dulu adalah seorang kristiani dan semua keluarganya pun kristiani.








Ia banyak bercerita tentang bagaimana ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Ia sangat percaya akan adanya Tuhan, hanya saja kenapa kok banyak sekali agama yang ditawarkan hingga ia berdoa supaya Tuhan berkenan memilihkan agama untuknya kecuali islam, karena islam berat menurutnya.
Melihat istri dan anak-anaknya yang satu persatu berpindah keyakinan membuat elmanik berpikir, jika semuanya sudah pindah keyakinan bagaiaman dengannya? Ia pun berkata ia takut jika nanti dia mati tapi dia bingung dan takut matinya tidak jelas.
Namun beruntung ia memiliki teman muslim tapi tidak mengajaknya untuk jadi muslim, namun temannya tersebut memperlihatkan islam dengan perilaku dan sikap sebagai seorang muslim yang taat.
Akhirnya Elmanik mantap menjadi muslim. Awalnya berat dengan kewajibannya sebagai muslim, namun seiring dengan seringnya ia melaksanakannya akhirnya menjadi hal yang mengasikan dan menenangkan.