Duh Cantiknya Para Istri Cawapres Ini, Istri KH. Ma'ruf Lebih Muda dari Istri Sandi Lho










Tahapan Pilpres telah mulai berjalan, pendaftaran paslon sudah ditutup di tanggal 10/8/2018 lalu, tahapan pemeriksaan kesehatan para calon pun sedang berjalan. Tercatat ada 2 pasangan yang resmi mendaftar yakni Paslon Joko Widodo - Kh. Ma'ruf Amin, dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.Namun bukan itu yang akan kita bahas disini, melainkan para istri dari para Bakal Cawapres, yakni KH. Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.
  1. Wury Estu Handayani, Istri KH. Ma'ruf Amin

Yang Pertama adalah istri dari Cawapres Pak Jokowi yakni KH. Ma'ruf Amin. Siapa sangka kiai Kharismatik Ini mempunyai istri yang masih muda dan cantik bernama Wury Estu Handayani, Wanita 44 tahun asal Depok Jawa Barat.



KH. Ma'ruf Amin menikahi wury di tahun 2014 lalu, status keduanya kala itu sama-sama sendiri karena ditinggal meninggal pasangan masing-masing



Wury berlatar belakang ahli kesehatan gigi, saat di nikahi di 2014 Wury berstatus janda beranak 2.



2. Nur Asia, Istri Sandiaga Uno



Yang kedua adalah istri dari Sandiaga Uno, Sandi dan Nur Asia menikah ditahun 1996 setelah pacara selama 13 tahun sejak duduk di bangku SMP, dan sekarang telah di karuniai 3 orang anak.



Usia Nur Asia 47 tahun, Berstatus jadi istri Pengusaha hingga menjadi Istri Pejabat



Tahapan Pilpres sudah dimulai, siapapun pilihannya itu hak masing-masing orang. Ada hal yang jauh lebih penting dari pemilu, yakni menjaga kerukunan, rukun antar keluarga, rukun antar tetangga, rukun antar sodara dan teman, dan rukun antar sesama pendukung. Kita Doakan saja siapapun nanti yang jadi semoga diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri yang beragam ini.
Mendoakan itu mendapat pahala, sedang menghujat itu akan mendapat dosa.